Wednesday 8 February 2023

February 08, 2023
(Kapolres Mamasa beserta Jajarannya Foto Bersama Jurnalis Mamasa)


jejaksulbar - Mamasa, Kamis (09/02/2023 ) sekitar pukul 09.00 wita , Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas SIK.MM didampingi kasi humas Polres mamasa Iptu hendriik serta kasi kum Ipda Rudi yan, kasat Narkoba Ipda Steven,KBO Intel Ipda Jerson mengadakan pertemuan silatuhrahmi dengan Wartawan Mitra Pers Polres Mamasa.


Hadir dalam pertemuan ini jurnalis yang ada di Mamasa dengan berbagai media online Daerah kabupaten mamasa yang berjumlah sekitar 20 orang.


Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan secara informal Sambil Ngopi Bareng, antara Kapolres Mamasa dan kasi Humas polres mamasa,kasi kum polres mamasa bersama insan pers.


Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara insan pers dengan Jajaran Polres Mamasa dalam rangka memperingati hari pers nasional 9/2./2023 ke 38 tahun.


Mengawali pertemuan ini, Kapolres Mamasa tak lupa mengundang wartawan yang paling tua dan yang paling muda untuk bersama- sama memotong Kue ulangtahun pers Nasional ke 38 tahun dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah berkenan hadir dlm acara silaturahmi sambil ngopi bareng di warkop warcos prapatan Mamasa.


Kapolres Mamasa mengapresiasi terhadap rekan-rekan pers atas kerjasama yang baik selama ini dan telah membantu mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif oleh Jajaran Polres Mamasa


Diharapkan hubungan baik Polres Mamasan dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, serta mengatakan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi.


“Kalau tidak ada saya ada Pak Wakapolres, Kabag Ops dan para Kasat untuk konfirmasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya.


Dikesempatan ini kapolres juga berpesan kepada wartawan jadilah motor pengerak dalam penyampaiyan Informasi Kegiatan Polres Mamasa terhadap masyarakat, dikarenakan kalau tidak kita siapa lagi, yang menyampaikan hal baik ini.


Kapolres mamasa juga membuka sesi tanya jawab dengan rekan-rekan pers terkait masalah Harkamtibmas, masalah hukum maupun masalah sosial kemasyarakatan, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.


Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, diselingi bincang-bincang ringan sambil ngopi bareng.


Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 .wita yang ditutup dengan sesi foto bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan.


K Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...