Sunday 3 September 2017

September 03, 2017

Festiniwaty : Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah memaksimalkan Kinerjanya dalam 8 bulan terakhir ini.

Mamasa, Salah satu indikator keberhasilan sebuah daerah adalah jika semua OPD yang
ada di lingkup daerah tersebut dapat menjalankan tugas dan fungsinya
dengan baik.

Begitu pula dengan salah satu OPD di Mamasa yaitu Dinas Pemberdayaan
Perempuan dan Perlindungan anak dimana terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah berdasarkan Perda No.5 th 2016 tentang Pembentukan Organisasi Lembaga Teknis Daerah di kantornya, Kamis,31/08/2017 Festiniwaty SE, MM menjelaskan bahwa progres kinerja dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak telah mengacu pada program yang telah ada sehingga selama 8 bulan ini telah memaksimalkan kinerjanya dengan baik walaupun tahun ini wadah masih terbatas sehingga program yang berjalan masih sebatas sosialisasi

Salah satu yang menjadi prioritas dalam program dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yaitu pendampingan/perlindungan terhadap anak  yang tersakungkut tindak kekerasan fisik maupun mental, sehingga anak hak-hanya tidak terabaikan.

"Tahun depan program dari dinas terkait akan ditingkatkan sesuai dengan anggaran yang ada"tutur Festiniwaty SE, MM di akhir penjelasannya.

Kristian parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...