Monday 20 November 2017

November 20, 2017

Pasar modern merupakan salah satu alternatif berbelanja di perkotaan saat ini, ketika pasar tradisional saat ini telah disejajarkan dengan pasar modern, alternatif berbelanja masyarakat menjadi lebih bervariatif.

berdasarkan pantauan jurnalis di Alvamidi jalan pendidikan Mamasa,Selasa (21/11/2017) menurut konfirmasi dari Agus salah satu staff Alfamidi menjelaskan bahwa untuk meningkatkan daya tarik pembeli ke alfamidi ia lebih memfokuskan pada pelayanan yang maksimal kepada pembeli.

lebih lanjut ia jelaskan bahwa harga barang di alfamidi Mamasa lebih murah, terjangkau oleh para pembeli di Mamasa, sehingga menjadi salah satu daya tarik pembeli ke Alfamidi, berdasarkan data kunjungan konsumen, rata-rata pembeli datang dalam sehari sekitar 200 orang.

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa petugas alfamidi ada 9 orang karyawan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dan selalu menjaga kekompakan di dalamnya sehingga pembeli yang masuk ke Alfamidi dapat merasakan pelayanan yang baik dari karyawan Alfamidi itu sendiri.

sejalan dengan itu Roy salah seorang konsumen yang membeli di Alfamidi menjelaskan bahwa ia sering datang berbelanja ke Alfamidi dikarenakan anak yang ia temani suka berbelanja di Alfamidi, barang yang ada di dalamnya bervariasi sehingga banya pilihan berbelanja.

Dikonfirmasi kepada Kabid Perdagangan dinas perdagangan Mamasa Dandang S.Sos menjelaskan bahwa Alfamidi yang ada di Mamasa dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga Alfamidi patut diapresiasi sebagai salah satu alternatif pilihan berbelanja masyarakat.

"ia akan turun memantau langsung Alfamidi dalam proses perdagangannya
Sehingga barang yang di jual di alfamidi berkualitas, bukan barang yang telah kadaluarsa"tutur Dandang S.Sos

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...