Monday 16 October 2017

October 16, 2017

Setelah DPD PSI Majene,Mamasa,mamuju dan mamuju tengah dinyatakan lolos berkas pendaftaran di masing-masing KPUD,hari minggu 15 Oktober 2017 DPD PSI Mamuju Utara mendaftar ke KPUD dan dinyatakan lolos berkas. Bro Andi selaku sekretaris DPD beserta beberapa pengurus DPC dan didampingi langsung oleh sekretaris wilayah PSI Sulbar bro Iswan mendatangi KPUD dengan membawa data lampiran 2 model F2 parpol serta KTA dan KTP Anggota sebagai syarat mutlak pendaftaran.

kami bersyukur beberapa hari ini kami disibukkan dengan menginput data ke anggotaan ke sipol KPU dan usaha kami membuahkan hasil positif terbukti baru pertama kali kami mendatangi KPUD dan dokumen kami dinyatakan lengkap.hari ini ada 4 partai yang datang membawa dokumen salah satunya adalah PSI dan hanya PSI yang dinyatakan lolos berkas pendaftaran untuk hari ini,ungkap Sekwil DPW PSI Sulbar bro Iswan.

Bro andi menambahkan bahwa langkah ini adalah tahap awal dan berjalan mulus,semoga kedepannya tidak ada hambatan dan kami yakin PSI bisa menjadi peserta pada pemilu 2019.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...