Wednesday 11 October 2017

October 11, 2017
Foto penyerahan berkas soal dari Bawaslu ke Panwas Kabupaten

Pelaksanaan ujian tertulis Panwascam Kabupaten Mamasa, yang dilaksanakan di gedung STT Mamasa berjalan dengan baik,Rabu(11/10/17)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan staf Bawaslu Provinsi Sulbar, Ketua Panwas Kabupaten Patrik SH beserta dengan jajarannya.

Sekitar 195 calon peserta tes tertulis hadir di gedung STT Mamasa dalam rangka melakukan tahapan tes tertulis pada perekrutan panwascam Kab Mamasa, ditemui di sela-sela kegitan tes tertulis panwascam kab Mamasa Patrik SH selaku ketua Panwas Kabupaten Mamasa menjelaskan bahwa setelah kategori tes tertulis akan diterima 6 orang calon panwascam tiap kecamatan dan kemudian akan dilakukan tahapan tes wawancara dan uji kelayakan untuk diterima 3 orang menjadi Panwascam.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam proses tahapan tes tertulis ini semua calon peserta tidak ada yang diberikan keistimewaan, jadi para peserta memiliki peluang yang sama baik panwascam baru maupun panwascam lama.

Patrik SH berharap dengan diadakannya tes tertulis ini dalam rangka perekrutan panwascam akan menghasilkan panwascam terbaik di tiap kecamatan.

Melalui pantauan wartawan di gedung STT Mamasa, antusias peserta sangat tinggi, menurut K inisial salah seorang peserta tes tertulis berharap ia bisa diterima di panwascam agar bisa memberikan kontribusi dalam pelaksanaan Pilkada di Mamasa, sehingga pilkada Mamasa dapat berjalan dengan Aman dan damai.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...