Saturday 28 October 2017

October 28, 2017

Pelaksanaan kegiatan lounching tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Kabupaten Mamasa periode 2018-2023 yang berlokasi di GTM Convention Centre oleh KPU Mamasa, Sabtu (28/10/2017).

Suriani T Dellumaja selaku Ketua KPU Mamasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU memiliki komitmen dalam penyelenggaraan pemilu yang berdasarkan Undang-undang yang berlaku dengan tetap mengedepankan asas demokratis, bebas dan rahasia.

Lebih lanjut Ia menjelaskan Pilkada dapat sukses oleh kerjasama semua elemen masyarakat sehingga tidak berorientasi bahwa pilkada hanya tanggung jawab KPU dan Panwaslu.

Dalam sambutan Bupati Mamasa yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah, Labora Tandipuang menjelaskan bahwa pihak pemerintah daerah mendukung sepenuhnya semua tahapan yang diselenggarakan oleh KPU Mamasa hingga tahun 2018 mendatang serta akan turut berpartisipasi didalamnya untuk mensukseskan Pilkada 2018.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan lounching maskot Pilkada Mamasa dengan nama ka' MOPI dan jingle berjudul Pilkada versi 2.

Dalam kegitan launching tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Kabupaten Mamasa periode 2018-2023 dirangkaikan dengan jalan santai berawal di halaman Kantor Bupati Mamasa dan berakhir di Aula GTM Mamasa, Ratusan peserta yang mengikuti jalan santai tersebut, dimana perwakilan tiap OPD se-Kabupaten Mamasa turut hadir, sejumlah partai politik dan tokoh Masyarakat.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...