Tuesday 31 October 2017

October 31, 2017
Foto Mas'ud S.Sos Selaku Kepala Dinas Penanaman Modal Dan PTSP


Mamasa merupakan salah satu daerah dengan iklimnya yang dingin sehingga berbagai jenis varietas tanaman yang cocok di daerah dingin dapat di tanam di Mamasa, tidak terkecuali tanaman Teh.

Ditemui di kantornya,Rabu(01/11/2017) Mas'ud S.Sos selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Mamasa menjelaskan bahwa tahun 2018 ia akan mendatangkan Investor Jepang Ke Mamasa terkait mengenai pengelolaan perkebunan teh di Mamasa.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa beberapa tahun yang lalu Jepang telah datang ke Mamasa untuk mensurvei lokasi terkait penanaman teh di Mamasa tetapi terkendala di infrastruktur jalan yang masih belum baik, namun saat ini infrastruktur jalan dan Bandara Sumarorong telah ada sehingga menunjang investor datang ke Mamasa.

Lanjut ia menjelaskan bahwa iklim yang cocok dan alam yang memadai sehingga teh sangat cocok di Mamasa utamanya Nosu, Tabang, Pana, Sumaroronga dan Wilayah 3, sehingga ia berharap dengan adanya investor yang masuk ke Mamasa akan mengurangi pengangguran yang ada di Mamasa serta dapat meningkatkan PAD Mamasa.

"Iklim yang cocok dan alam yang memadai sehingga teh sangat cocok di Mamasa utamanya Nosu, Tabang, Pana, Sumarorong dan Wilayah 3",tutur Mas'ud S.Sos

kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...