Thursday 28 September 2017

September 28, 2017
Foto Salah seorang pendaftar sedang mengisi formulir pendaftaran

Panwaslu Mamasa membuka pendaftaran Panwascam se Kab Mamasa (21-29 september 2017) ditemui di ruangannya kamis(28/09/2017) Edison S.Sos selaku Sekertaris Panwaslu mamasa menjelaskan bahwa pendaftaran panwascam diselenggarakan hingga tanggal 29 september 2017 namun apabila belum memenuhi kuota maka akan diperpanjang jadwal pendaftaran Panwascam se Kab Mamasa.

 Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk perekrutan Panwascam se kab Mamasa itu berdasarkan KTP, sehingga penempatan calon panwascam berdasarkan alamat kecamatan calon pendaftar tersebut.

Seiring dengan itu Rustam S.Pd MM selaku koordinator divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga Panwaslu Mamasa berharap bahwa dari beberapa pendaftar tersebut memang ada yang memiliki kompetensi di bidang pengawasan sehingga benar-benar perekrutan ini berdasarkan kemampuan kompetensi calon panwascam dalam pengawasan.

"Untuk mengetahui kemampuan kompetensi calon Panwascam akan dilakukan tahap seleksi berkas, seleksi tertulis dan seleksi wawancara sehingga benar-benar terfilter kompetesi calon panwascam sesuai dengan amanah undang-undang"tutur Rustam S.Pd MM

Dalam pantauan wartawan kamis(28/09/2017) pada saat peliputan sekitar 75 orang pendaftar yang telah meregistrasi berkasnya untuk memasuki tahap selanjutnya.

Panwaslu Mamasa akan merekrut 3 orang Panwascam untuk tiap kecamatan di mamasa, oleh karna itu formasi panwascam se kab Mamasa berjumlah 51 orang untuk 17 kecamatan di Mamasa.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...