Saturday 23 September 2017

September 23, 2017
Foto Rudianto sedang berkonsolidasi dengan keluarga

Bersama Rudianto SH semangat baru menuju pilkada Mamasa 2018

menjelang perhelatan Pilkada serentak 2018, Rudianto SH melakukan konsolidasi dengan keluarga yang berada di Mamasa,Jumat(22/09/2017)

Bertempat di buntukasisi mamasa, Rudianto SH yang juga merupakan pengacara terkenal di Jakarta melaksanakan konsolidasi keluarga terkait mengenai pencalonan dirinya menjadi calon wakil Bupati Mamasa Mendampingi H Ramlan Badawi MH selaku calon Bupati Mamasa.
Foto Rudianto bersama dengan istri

Rudianto SH menjelaskan bahwa ia maju pilkada 2018 dikarenakan ingin menjawab kebohongan publik yang beredar di media sosial saat ini mengenai utang di warung belum di bayar, Posko pemenangan belum di bayar terkait pilkada 2013 yang lalu serta fitna yang  beredar mengenai  Rudiantho SH bukan orang GTM.

"kata Hitler Kebohongan diulas berulang kali tanpa di bantah maka dia akan menjadi kebenaran"tutur Rudianto SH

ia menjelaskan bahwa dirinya merupakan Majelis Gereja GTM di Jakarta ketua 3 bidang pembangunan, Olehnya itu ia menyampaikan bahwa hal tersebut Hoax berita bohong yang beredar di media sosial sebagai bentuk fitnah, gangguan terhadap keluarga besar Rudianto SH.

"Saya ini praktisi hukum jika saya diajak bermain-main dengan hukum saya hanya tertawa, ketika saya lawan dengan cara hukum dan ia masuk penjara apa untungnya bagi saya, lebih baik saya lawan dengan maju ikut Pilkada"tutur Rudianto

lebih lanjut ia menjelaskan bahwa keikutsertaannya maju mendampingi Ramlan Badawi MH di pilkada 2018 ini bukan karna jabatan tetapi dikarenakan visi tentang membangun daerah Mamasa sama serta mendapat tawaran langsung dari Ramlan Badawi MH untuk mendampinginya di pilkada 2018.

Selain itu yang menjadi indikator Rudianto SH maju di Pilkada 2018 dikarenakan Tim Semangat Baru masih solid di basis wilayahnya masing-masih, sebagai acuan 2013 yang lalu selisih suara dengan pemenang pemilu hanya selisih 19.000 suara atau menduduki peringkat kedua.

Ia menjelaskan keterpanggilannya maju di Pilkada 2018 semata-mata hanya ingin membuat daerah Mamasa lebih baik, menyelesaikan prioritas masalah di Mamasa dengan 7 program unggulannya yang beredar di Baliho-baliho jalan saat ini.

Kristian Parangka




0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...