Sunday 25 June 2023

June 25, 2023


jejaksulbar - Mamuju, Kegiatan Musyawarah Provinsi pengurus Taekwondo Indonesia Sulawesi Barat digelar di hotel Pantai Indah Mamuju, 25/06/2023.


Dalam kegiatan musyawarah Provinsi tersebut H.A. Ian Ali Baal Masdar SH resmi kembali menahkodai kepengurusan Taekwondo Sulawesi Barat Periode 2023-2027.


H.A. Ian Ali Baal Masdar SH telah memperoleh dukungan mutlak dari 5 Pengurus Kabupaten dan menjadi Calon Tuggal dalam pemilihan Ketua Taekwondo Sulbar.



Selain itu dalam kegiatan tersebut Izhari Mawardi B.Eng,S.AP,MPP selaku perwakilan dari PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) pusat, ketua bidang organisasi turut hadir dan sekaligus membuka kegiatan tersebut.


Izhari Mawardi B.Eng,S.AP,MPP menyampaikan bahwa "kehadiranya di musprov Ti Sulbar atas perintah langsung dari Ketua PBTI Pusat sehingga musprov Ti sulbar dapat berjalan dengan baik dan seluruh peserta dapat menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan Taekwondo sebelumnya".


Olehnya itu ia berharap dalam musprov dapat memilih ketua Pengprov Taekwondo Sulawesi barat yang baru, sehingga dibentuk tim formatur untuk memilih pengurus yang baru periode 2023-2027.


Lanjut ia menyampaikan bahwa "setelah pengurus yang baru disusun maka akan diajukan untuk pelantikan pengurus pengprov Taekwondo Sulawesi Barat periode 2023-2027".


Izhari Mawardi B.Eng,S.AP,MPP berharap "dengan adanya kepengurusan yang baru di sulawesi barat dapat menunjang program kedepan Taekwondo Sulawesi Barat baik itu rapat-rapat kerja daerah maupun program-program lainnya guna pengembangan Taekwondo di Sulawesi Barat"tutup Izhari Mawardi B.Eng,S.AP,MPP



Ditemui usai Musprov Taekwondo Sulawesi Barat H.A. Ian Ali Baal Masdar SH menyampaikan terima kasih kepada pengurus kabupaten yang masih mempercayakan dirinya menjadi ketua Taekwondo Sulawesi Barat


Harapan Kedepan Taekwondo Sulawesi barat akan semakin maju, sehingga Taekwondo dapat menjadi industri olahraga di Sulawesi Barat.


Selain itu H.A. Ian Ali Baal Masdar SH berencana kedepan akan menggelar Kejuaran Open Turnamen di Sulawesi Barat demi memajukan Taekwondo di Sulbar.


"kedepan kita buat Kejuaraan di Sulbar, tempatnya nanti kita fikirkan bersama di kabupaten mana akan diadakan, kita buat dulu programnya"tutup H.A. Ian Ali Baal Masdar SH


Laporan : Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...