Thursday 22 June 2023

June 22, 2023


jejaksulbar - Mamasa, Pemilihan Legislatif 2024 semakin memanas, sejumlah partai mencari kader-kader terbaiknya untuk masuk dalam bursa Caleg Partai 2024 mendatang.


Tidak terkecuali Partai Gelora Kabupaten Mamasa tengah mempersiapkan kader - kadernya untuk maju, ditemui di Kantor Sekretariat Partai Gelora Kabupaten Mamasa,22/6/2023. Dani Malaikat menyampaikan bahwa "saat ini Partai gelora menargetkan 4 Kursi untuk Kabupaten Mamasa, 2 kursi wilayah 1, 1 kursi wilayah 2, dan 1 kursi wilayah 3"tutur Dani


"Selain itu untuk wilayah 1 kabupaten Mamasa  partai gelora menargetkan 2 kursi, salah satu calon legialatif dari wilayah mamasa yang berpotensi untuk menduduki kursi di parlemen yakni Andi Asmur Kariwangan"


Ia menjelaskan bahwa Andi Asmur Kariwangan merupakan salah satu tokoh pejuangan pembentukan kabupaten Mamasa dan juga tokoh Gereja di Kabupaten Mamasa sehingga menjadi salah satu figur yang mampu menarik simpati masyarakat.


Selain itu dengan kesiapan partai Gelora dalam mendukung seluruh kader yang berkompetisi menjadi motivasi bagi caleg Gelora dalam mematangkan dirinya dalam berkompetisi pada 2024 Mendatang.


Laporan : K Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...