Thursday 26 January 2023

January 26, 2023


jejaksulbar-Mamasa, Pemilihan Desa 2023 di Desa Saluassing akan segera memulai tahapannya di bulan ferbruari nanti, salah satu figur yang akan maju pada pemilihan desa di Saluassing Yaitu Kristian Parangka.


Ditemui awak media, 27 Januari 2022, Kristian Parangka menjelaskan bahwa tujuan ia maju menjadi salah calon Kepala desa di Saluassing yakni ingin membangun Desa Saluassing lebih maju lagi baik dari segi pembangunan infrastruktur, Ekonomi, Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Sumber daya manusia, sumber daya alam serta tetap mengedepankan adat istiadat yang berlaku di Desa Saluassing.


"Itu menjadi tantangan kedepan saya untuk membangun desa Saluassing jika saya memperoleh amanah dan kepercayaan dari Masyarakat bahwa kedepan banyak tanggung jawab besar yang harus saya pikul".


"Dengan Konsep Gotong Royong dan Ideologi Pancasila dalam membangun desa saya kira Desa Saluassing menjadi salah satu desa yang Maju di Kabupaten Mamasa"tutur Kristian Parangka


Namun ia menjelaskan bahwa untuk membangun desa Saluassing dibutuhkan dasar berfikir dan landasan yang kuat secara bersama-sama masyarakat desa Saluassing, bahwa membangun Desa diawali dengan kesepakatan bersama sehingga terjadi hubungan yang harmonis di dalam desa karena dengan itu menjadi kekuatan kita bersama-sama membangun desa Saluassing.


Dengan kondisi geofrafis desa Saluassing yang mayoritas masyarakatnya dalam bidang pertanian dan perkebunan, ini menjadi tantangan kedepan saya untuk lebih memikirkan kesejahteraan masyarakat di desa utamanya menunjang program dalam bidang pertanian dan perkebunan.


Saya kira dengan niat yang tulus untuk membangun desa harapan dan cita-cita luhur bersama itu dapat terwujud.


"Satu hal membangun Desa Saluassing diawali dengan niat yang Tulus sehingga prosesnya berjalan dengan baik dan elegan tanpa mendiskreditkan atau menjatuhan calon lain, saya kira kedepannya Desa Saluassing akan Maju amin" tutur Kristian Parangka


Tim

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...