Thursday 4 June 2020

June 04, 2020

JEJAK SULBAR - Mamuju, Mengimplementasikan Program Prioritas Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis M.Si yang Pertama yaitu Mewujudkan SDM Polri yang Unggul Kapolsek Kota Mamuju Akp Suhartono, S.H., S.I.K, didampingi Kanit Provost Polsek Kota Mamuju Bripka Ali Akbar Taefu di lapangan Apel Polsek Kota Mamuju untuk mendukung Program Kerja Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto, S.I.K., M.H dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Mamuju Kamis, 4 Juni 2020 memberikan penghargaan kepada para anggota personil Polsek Kota Mamuju usai pelaksanaan Apel Pagi Rabu 4 Juni 2020.
Pemberian Reward sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Personel Polsekta Mamuju atas loyalitas dan dedikasinya yang tulus ikhlas dan sangat baik dalam melaksanakan tugas dengan baik periode bulan Mei 2020.

Personel Polsek Kota Mamuju Penerima Reward, yaitu :

A. Reward pertama diberikan kepada Aipda Made Darsana, Bhabinkamtibmas Desa Botteng Utara Polsekta Mamuju dengan nominasi penilaian personel Polsek Bhabinkamtibmas Polsek Kota Mamuju yang paling tangguh hadir bertugas di tengah-tengah masyakat meskipun masa dinas Polri nya tinggal menghitung hari kurang dari 1 bulan menjelang memasuki masa purna tugas (pensiun) pada bulan Juli 2020 mendatang masih tetap semangat melaksanakan kunjungan, problem solving dan tugas kemanusiaan kepada masyarakat warga binaannya di Desa Botteng Utara bahkan dalam semangatnya mendukung Program Kapolri penghijauan penanaman pohon serentak mampu bekerja sama dengan dinas terkait pengadaan bibit pohon dibagikan kepada seluruh warga binaannya dan membagikan bantuan sosial sampai ke area pelosok Desa binaannya ditengah resiko tugas kemanusiaan selama darurat Covid- 19 dan alhamdulillah sampai saat ini mampu menjaga situasi kamtibmas di Desa Botteng Utara binaannya aman dan kondusif.

B. Reward yang kedua diberikan kepada Aiptu Gatot Sutrisno yang bertugas merupakan sebagai Kasikum Polsek Kota Mamuju sebagai apresiasi atas dedikasi yang luar biasa melaksanakan tugas meskipun tinggal menghitung bulan kurang dari satu tahun masa dinas Polri sekalipun baru saja sembuh dari sakit stroke meskipun belum sembuh 100 % tetap rajin melaksanakan apel pagi dan bertugas seperti biasa hadir di Polsek Kota Mamuju dengan semangat bertugas di luar batas kewajaran untuk memberikan teladan motivasi kepada seluruh personel Polsek Kota Mamuju yang lebih junior dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat utamanya dalam masa cegah covid 19.

Kapolsek Kota Mamuju Mempedomani dan menebar semangat motivasi kepada seluruh personel Polsek Kota Mamuju yang diberikan oleh Pimpinan di Polda Sulawesi Barat yaitu Bapak Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si dalam bertugas yaitu "Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Bisa " maka dilaksanakan Pemberian reward secara rutin ini dibudayakan Kapolsek Kota Mamuju sebagai Prosedur Tetap Polsek Kota Mamuju sebagai apresiasi dan motivasi kepada para personel Polsekta Mamuju yang paling maksimal dalam bertugas dan sebagai motivasi kepada seluruh personel Polsekta Mamuju agar berlomba dalam hal kebaikan bertugas dengan profesional. Pemberian reward ini sekaligus merupakan penghargaan kepada keluarganya personel Polsek Kota Mamuju yang telah memberikan doa dan support sehingga personel Polsekta Mamuju dalam melaksanakan tugas dengan baik di tengah Darurat Kesehatan Covid – 19 setiap harinya.

Kapolsek Kota Mamuju juga menyampaikan penekanan apel pagi sekaligus motivasi kerja kepada seluruh personel Polsek Kota Mamuju
”Mari kita semua bekerja dengan keras, cerdas, tuntas dan ikhlas melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat utamanya situasi sulit saat ini ditengah darurat kesehatan Covid – 19 insyaAllah yakinlah dengan kita niat memudahkan urusan masyarakat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas maka Allah Swt akan membalasnya dengan memberikan berkah memudahkan jalan hidup kita dan keluarga kita serta menjadi ladang pahala untuk keluarga kita. Aamiin yra.

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...