Wednesday 27 May 2020

May 27, 2020




JEJAK SULBAR - Mamasa, Terkait Serah Terima Uang Tunai Untuk Bantuan Sosial Tunai Kepada Masyarakat Mamasa Yang Tinggal Di Luar Kabupaten Mamasa, 27/05/2020

Hal ini mengundang reaksi dari sejumlah tokoh masyarakat Mamasa, tidak terkecuali Jenol Tayeb yang merupakan Tokoh masyarakat Mamasa sekaligus Pebisnis yang tinggal Di Bali.

Ia menyampaikan bahwa bahwa proses penyaluran bantuan sosial tunai kepada masyarakat Mamasa yang tinggal di luar kabupaten Mamasa tidak efektif, alasannya uang tersebut masih diberikan kepada pihak Kedua untuk disalurkan kepada masyarakat Mamasa yang tinggal di luar Kabupaten Mamasa.

"seharusnya pihak pertama langsung mengirimkan kepada masyarakat, tidak melalui pihak kedua" tutur Jenol Tayeb.

"niat David Bamba Layuk baik, namun salah dalam prosedur" uangkap Jenol Tayeb

"Selain itu masyarakat Mamasa masih banyak yang tinggal di luar daerah lainnya, misalkan di daerah Bali, sampai saat ini masyarakat Mamasa yang di Bali saya yang bantu"

"saya masih siapkan 3-4 Ton beras yang ukuran 5 kg di gudang" tutur Jenol Tayeb

Masyarakat Mamasa yang ada di luar kabupaten Mamasa jika mereka tidak bekerja lagi, satu bulan kemudian uang mereka telah habis, berbeda dengan masyarakat Mamasa yang ada di Mamasa masih dapat menanam untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

K Parangka


0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...