Tuesday 13 February 2018

February 13, 2018
Sosialisasi penandatanganan perjanjian kerjasama pengawal serta pendampingan hukum tim pengawal, pengaman, pemerintah, pembangunan daerah (TP4D) kabupaten Mamasa yg dilaksanakan di Aula Mini Rujab Bupati Mamasa (12/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mamasa H Ramlan Badawi MH, ketua DPRD Mamasa Muhammadiyah Mansyur, ketua Koni Mamasa Onat Lewi SE, Kajari Mamasa Tande, Wakapolres Mamasa, serta pimpinan OPD kabupaten Mamasa.

Dalam sambutannya Bupati Mamasa H Ramlan Badawi MH menjelaskan bahwa dengan adanya keberadaan TP4D, dapat menambah semangat kita dalam bekerja, setiap kebaikan selalu ada gangguan sehingga perlu adanya kerjasama dengan pihak kejaksaan dalam hal ini TP4D.

Lebih lanjut "ketika terjadi persoalan kedepan terkait anggaran yang ada, pihak kejaksaan dapat mengawal,mendampingi sekaligus menjadi pengacara karna telah mengetahui persis proses pelaksaan kegiatan dari awal pendampingan".

"TP4D bertujuan agar tidak ada ketakutan, kekhawatiran dan keragu-raguan dalam proses pelaksanaan kegiatan yang melibatkan uang daerah, sehingga perlu koordinasi dengan pihak kejaksaan dalam pelaksanaan penggunaan anggaran daerah di tiap-tiap instansi".

Dalam kegiatan sosialisasi penandatanganan perjanjian kerjasama pengawal serta pendampingan hukum tim pengawal, pengaman, pemerintah, pembangunan daerah (TP4D) ini pula dilakukan foto bersama antara Bupati, Kajari, Wakapolres, ketua DPRD dan Jurnalis.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...