Thursday 15 February 2018

February 15, 2018
JEJAK MAMASA-Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politik Sara untuk pilkada Mamasa yang berintegritas yang berlangsung di hotel Matana 2 (14/02/2017)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ramlan Badawi selaku calon Bupati Mamasa, Ketua DPRD Mamasa Muhammadiyah Mansyur, Kapolres Mamasa AKBP Arianto, Perwakilan Polda sulbar, Dandim dan kejaksaan, pimpinan seluruh Parpol,Bawaslu Provinsi serta tokoh Adat kabupaten Mamasa.

Menurut Ramlan Badawi selaku calon Bupati Mamasa yang hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa ia bangga dan berterima kasih kepada penyelenggara dan pihak keamanan yang telah mendeklarasikan tolak dan lawan politik uang dan sara di Mamasa sehingga benar-benar lahir pemimpin Mamasa yang berasal dari hati nurani rakyat.
Ia juga berharap pihak bawaslu dan partai politik turun ke masyarakat dan sosialisasi tentang tolak dan lawan politik uang dan sara karna hal ini dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023 mendatang.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan deklarasi bersama tolak dan lawan politik uang dan sara serta penandatanganan bersama spanduk tolak politik uang dan politik sara oleh stakeholder di Mamasa.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...