Tuesday 6 February 2018

February 06, 2018

Priskila Arta Buntu putri asal Mamasa yang berasal dari Smp Negeri 1 Mamasa yang melanjutkan sekolahnya di Sma Kristen Barana Toraja berhasil meraih Medali Perak Pada tingkat Internasional di ajang kompetisi bergengsi Youth Environmental Summit di Singapura baru-baru ini.

dikonfirmasi kepada Priskila Artha Buntu yang merupakan Putri asal Mamasa, Rabu (07/01/2018) melalui via Whatshaap menjelaskan bahwa kompetisi Youth Environmental Summit yang dilaksanakan di Singapura berlangsung dari tanggal 31 januari - 04 Februari 2018

Lebih lanjut ia bersyukur dan berterima kasih kepada orang Tua, keluarga, Guru dan kepada istana ilmu jakarta selaku lembaga bimbingan yang menaungi sehingga ia berhasil mendapatkan medali perak tersebut dalam mata pelajaran Biologi khususnya dalam bidang lingkungan hidup.

ia berharap melalui hasil yang ia peroleh tersebut dapat ia tingkatkan dalam ajang kompetisi selanjutnya guna mengharumkan nama daerah dan sekolah yang ia bawakan.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...