Sunday 18 February 2018

February 18, 2018

JEJAK SULBAR, Mamasa - Ribuan sipatisan dan pendukung Harmonis berbondong-bondong hadir dalam rangka Deklarasi kampanye damai pilkada 2018 pemilih berdaulat negara kuat yang diselenggarakan di Lapangan sepakbola kabupaten Mamasa oleh pihak KPU Mamasa (18/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung paslon Ramlan Badawi - Martinus Tiranda (Harmonis), Bupati Mamasa Bonggalangi, Kapolres Mamasa AKBP Arianto, Kajari Mamasa Tande, ketua DPRD Muhammadiyah Mansur, Pimpinan partai politik, Pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh adat serta ribuan simpatisan yang hadir dalam deklarasi.
Ramlan Badawi yang juga calon bupati Mamasa 2018-2023 menjelaskan bahwa ia akan mengikuti seluruh rangkaian proses pilkada yang ada sesuai dengan undang-undang dengan tetap mengedepankan keharmonisan dan kedamaian, sehingga ke depannya dalam kapanye selanjutkan akan dibicarakan bagaimana Mamasa aman dan damai.

Lebih lanjut ia pula berharap dukungan dan doa agar dalam pilkada Mamasa ini ia dapat terpilih serta dapat melanjutkan pembangunan yang belum tercapai dalam periode pertama ia memimpin, sehingga dalam periode kedua ia memimpin program yang belum tercapai ia dapat selesaikan.
Dalam kegiatan Deklarasi kampanye damai pilkada 2018 pemilih berdaulat negara kuat ini pula dilakukan pelepasan burung merpati yang memiliki arti bersama-sama mensukseskan pilkada Mamasa 2018 dengan Damai

Kristian Parangka






0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...