Thursday 9 November 2017

November 09, 2017
Foto Kapolres Mamasa AKBP Arianto

Menindak lanjuti pelaporan dari Andi Waris Tala selaku Ketua JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Mamasa serta pelaporan dari pihak BPS GTM (Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja Mamas) diwakili oleh Semuel SH, ditemui di sela-sela kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan Mamasa,Jumat(10/11/2017) AKBP Arianto selaku Kapolres Mamasa menjelaskan bahwa selaku lembaga pelayan publik bahwa ia akan menerima segala aduan pelaporan oleh masyarakat.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dari laporan tersebut akan dilakukan investigasi, klarifikasi maupun penyelidikan terkait laporan tersebut, dari hasil tersebut menunjukkan bahwa pelayanan kepada tiap laporan dilakukan dengan baik kepada masyarakat yang melakukan pelaporan.

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa akan dilakukan pemeriksaan, dari pemeriksaan tersebut akan dikaji dan dianalisa selanjutnya akan dilakukan langkah proses penyelidikan dan penyidikan terkait kasus tersebut.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...