Tuesday 3 October 2017

October 03, 2017

Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Kampus Mamasa menggelar seminar kebangsaan bersama KH Muh Syibli Sahabuddin anggota DPD RI wakil Sulbar bertempat di Aula Mini, Senin (02/10/2017)

Turut hadir dalam pula H Ramlan Badawi MH selaku Bupati Mamasa, wakil Rektor Unasman Prof DR H Sukadji Sarbi MS, Wakil ketua DPRD Mamasa Martinus Tiranda, komunitas Intelijen daerah kabupaten Mamasa, unsur pemda tokoh pemuda dan tokoh agama.

Bupati Mamasa H Ramlan Badawi MH menjelaskan dalam sambutanny di hadapan mahasiswa baru (MABA) Unasman bahwa pendidikan akan memotong rantai kemiskinan, karna itu hendaknya masyarakat kabupaten Mamasa tidak berhenti untuk terus meningkatkan sumber daya manusianya melalui pendidikan.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebagai komitmen pemerintahannya untuk memotong rantai kemiskinan lewat jalur pendidikan, maka dirinya bersama DPRD Kabupaten Mamasa akan terus memberi dukungan kepada Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) untuk pengembangan kampus di Mamasa, supaya tidak ada lagi alasan bagi masyarakat Mamasa untuk untuk tidak mengembangkan lagi Sdmnya.

Sementara itu KH Muh Syibli Sahabuddin anggota
DPD RI wakil Sulbar dengan semangat menyampaikan orasi kebangsaan tentang nilai-nilai Pancasila yang telah menjadikan Indonesia sebagai negara yang memiliki kekuatan dengan Khebinekaannya yang harus di jaga bersama.

Kristian Parangka.

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...