Monday 11 September 2017

September 11, 2017
Foto Nasrullah Ketua PSI Sulbar dan Iswan Rajab Sekwil PSI Sulbar

Pengurus DPW Sulbar Iswan Rajab (Sekwil) dan Ketua DPW Nasrullah PSI Sulbar Mengikuti KOPDARPUS yang dihadiri oleh pengurus DPW se - Indonesia, diadakan oleh DPP Tgl, 9-10 September 2017 Di Kantor DPP PSI Jakarta Pusat.
Kegiatan dibuat bertujuan untuk memastikan seluruh kelengkapan yang termuat dalam persyaratan KPU baik scara administrasi maupun secara stuktural dipastikan rampung secara total.

Nasrullah mengatakan, Optimis untuk lolos di semua tahapan yang dipersyaratkan oleh KPU sbagaimana dulu kita pernah sukses dalam Verifikasi KUMHAM.

Iswan Rajab memastikan semua yang menjadi syarat dalam tahapan Verifikasi KPU baik secara struktural maupun secara administrasi Sulbar suda rampung sehingga saya tidak ada kesulitan dalam mempresentasekan hasil final capaian DPW PSI Sulbar dan itu semua tidak lepas dari perjuangan anak-anak muda yang betul-betul mebuktikan kerja nyatanya dalm mempersiapkan segala bentuk persyaratan tersebut demi mewujudkan lahirnya Partai Politik yang akan membawa DNA yang baru.

Raja Juli Antoni (Sekjen DPP PSI) juga mengatakan PSI secara Nasional suda final dalam proses melengkapi segala persyaratan yang di persyaratkan oleh KPU sehingga dalam beberapa hari yang lalu telah membuka pendaftaran caleg secara Nasional dan dalam prosesnyapun tanpa dipungut biaya alias gratis.

Sejalan dengan hal tersebut, Setriawan selaku Ketua DPD PSI Mamasa menjelaskan bahwa dari 6 kabupaten di sulawesi barat salah satunya Kabupaten Mamasa telah siap mengikuti tahanpan verifikasi KPU baik dari administrasi hingga kepada faktual PSI Mamasa telah merampungkan semua persyaratannya.

Lebih lanjut Setriawan menjelaskan sejauh ini syarat dari KPU tidak berbeda jauh dari syarat pada Verifikasi Kemenkumham tahun lalu, hanya penambahan anggota yang menjadi syarat tambahan dan Mamasa sudah merampungkan persyaratan tersebut.

kami optimis lolos menjadi peserta pemilu pada tahun 2019,tutur Setriawan selaku Ketua DPD PSI Mamasa.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...