Saturday 2 September 2017

September 02, 2017
Foto Dr Elipas

Pilkada Mamasa setahun lagi, namun komunikasi politik telah berjalan baik petaha maupun calon lain yang ingin maju di pemilihan bupati Mamasa 2018 mendatang.

Begitu pula dengan salah seorang tokoh Mamasa yang juga calon Bupati Mamasa periode sebelumnya yang ada di polewali, Dr Elipas yang ditemui di Rs Bakti Kasih Polewali, sabtu 02/09/2017 menjelaskan bahwa ia tidak akan maju di pemilihan bupati Mamasa periode 2018 mendatang dikarenakan Kedepan ia akan fokus di rumah sakit bakti kasih guna mengembangkan rumah sakit bakti kasih yang ada di polman.

Sehingga ia berharap kepada masyarakat Mamasa Untuk dapat memilih dengan baik kepada calon pemimpin Mamasa sesuai dengan hati nurani, jangan terpengaruh dengan politik uang, isu sara bahwa harus memilih mayoritas yang penting ia mau membangun mamasa.

Pemimpin Mamasa kedepan, harus nya mau menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat  terutama dari tokoh masyarakat yg benar benar peduli dan ingin melihat Mamasa menjadi daerah yg maju.

Saya menilai pak Ramlan mau menerima saran dan masukan, bahkan tidak sungkan untuk meminta petunjuk demi kemajuan Mamasa. Makanya, bagi saya tidak masalah bila pak Ramlan masih ingin menahkodai Mamasa 5 tahun lagi.

Ia juga berharap agar Ramlan mampu membangun komunikasi dengan semua golongan, maupun kepada yang dianggap lawan politik sebelumnya, tidak usah malu, sungkan jika ingin berkomunikasi dengan lawan politik sebelumnya, ujarnya.

Kristian Parangka



0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...