Thursday 10 August 2017

August 10, 2017
Awaluddin (Direktur PDAM Mamasa)
PDAM Mamasa menyiapkan 1 mobil truk pengangkut Air bersih ke Rumah Sakit Kondosapata Mamasa, Jumat 11/08/2017

Terkait mengenai kurangnya air besih di Rumah Sakit Kondosapata Mamasa, Direktur PDAM Mamasa Awaluddin yang ditemui dikantornya menjelaskan bahwa untuk memenuhi kebutuhan air bersih Rs Kondosapata Mamasa pihak PDAM mamasa akan menyiapkan 1 mobil truk pengangkut air bersih ke Rs Kondosapata Mamasa untuk mensuplai air bersih tiap harinya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelumnya PDAM mamasa telah membuat suplai air bersih ke Rs Kondosapata Mamasa, namun belakangan terakhir suplai air bersih tidak jalan dikarenakan banyaknya pipa yang telah hilang dan bocor di Rs Kondosapata sehingga berdampak suplai air terputus.

"Pihak PDAM Mamasa telah membuat ulang sumber aliran air bersih ke Rs Kondosapata sehingga diharapkan tahun ini bisa selesai", tutur Awaluddin selaku Direktur PDAM Mamasa.

Selain itu pula Awaluddin selaku Direktur PDAM Mamasa Menjelaskan bahwa guna memenuhi kebutuhan air bersih utamanya pelanggan PDAM di Kec Tanduk kalua, Kec Tawalian dan Kec Mamasa, ia akan menambah 1 lokasi sumber air bersih di mana saat ini ada 2 lokasi yaitu di Mambulilling dan di Parak.

"penambahan dilakukan guna memenuhi kebutuhan air bersih pelanggan dimana kapasitas produksi air bersih saat ini yaitu 50 liter/detik, sedangkan kebutuhan pelanggan saat ini 60 liter/detik", tutur Awaluddin.

Kristian Parangka.






0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...