Thursday 10 August 2017

August 10, 2017
Foto Bersama Pengurus Koni beserta Bupati Mamasa, Sekda Mamasa dan unsur Koni Provinsi.

Momen Kebangkitan Olahraga Mamasa Melalui Pelantikan Pengurus KONI periode 2017-2021, senin 07/08/2017
Dalam pelantikan KONI mamasa dihadiri Bupati Mamasa H Ramlan Badawi MH, Sekda Mamasa Benyamin YD, Unsur Koni Provinsi, Jajaran SKPD mamasa serta para pengurus KONI mamasa periode 2017-2021.

Dalam sambutan Bupati Mamasa ia mengharapkan agar kepengurusan Koni lebih baik lagi dari sebelumnya baik sarana dan prasarana maupun pembinaan atlit.
Ia juga menghimbau kepada pengurus Koni agar segera berbenah membuat Plan secara realistik, mampu untuk dilaksanakan serta selalu berkomunikasi dengan pemerintah.
"Saya siap membantu Koni untuk anggaran 2018",tutur Bupati Mamasa

Namun ia mengharapkan agar mencari dana Koni tidak hanya di pemerintah daerah saja namun mencari sumber-sumber pendanaan lainnya.

Menurut Lewi SE selaku Ketua Umum Koni Mamasa menjelaskan menjelang Proprov 2018 ia akan mengadakan rapat bersama semua cabang olahraga untuk mempersiapkan diri, walaupun menjelang porprov semakin dekat namun ia percaya dapat membenahi Koni Sesegera mungkin.

Lebih lanjut Lewi SE menjelaskan bahwa untuk saat ini Dana dan fasilitas Koni masih minim, namun ia berharap Koni bisa semakin maju.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Koni memprioritaskan cabang Olahraga Atletik dan Beladiri dalam menghadapi Porprov 2018 mendatang.

Ditemui di tempat berbeda Kepala dinas Pemuda Dan Olahraga Kab Mamasa menjelaskan bahwa mengenai Porprov 2018 baik secara anggaran maupun tehnis persiapan diserahkan sepenuhnya kepada Koni.

"Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Mamasa dalam kapasitanya hanya sebagai pendamping dalam beberapa Cabang Olahraga yang ikut dalam Porprov 2018 mendatang",tutur Arruan Pasau selaku Kepala Dinas Pemuda Dan olahraga Kab Mamasa.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...