Thursday 3 August 2017

August 03, 2017

Pelantikan Kepala Puskesmas Lingkup Kabupaten Mamasa Sebagai Momentum Kebangkitan Pelayanan Kesehatan Di Mamasa, Kamis, 03/08/2017

Pelantikan Kepala Puskesmas Lingkup Kabupaten Mamasa di Ruang Bupati Mamasa dilaksanakan sekitar Pukul 13.00 wita dihadiri Sekda Mamasa Benyamin Y D, Kepala Dinas Kesehatan Mamasa Dr Hajai Tangnga, beserta unsur pejabat daerah Mamasa lainnya.

Suasana kegembiraan hadir dalam ruangan tersebut, Keceriaan para calon Kepala Puskesmas yang akan dilantik menjadikan suasana begitu merona.

Dalam Sambutan Bupati Mamasa Ia Menjelaskan bahwa pelantikan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, baik itu promosi,demosi, maupun mutasi guna meningkatkan progres kerja yang lebih baik dalam sebuah organisasi.
Kepala Puskesmas merupakan pusat kesehatan dalam masyarakat dalam rangka peningkatan derajat kesehatan masyarakat, olehnya itu perlu kesadaran dari Kepala Puskesmas untuk berjaji melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah diamanahkan.

Jabatan adalah Amanah sehingga sewaktu-waktu dapat diganti olehnya itu selama memegang amanah tersebut wajib menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab serta loyalitas kepada atasan.

Guna meningkatkan proses kinerja di puskesmas akan diadakan Perlombaan Puskesmas Terbaik di mamasa dan hadiahnya Akan berkesan buat pemenang. Tutur “Ramlan Badawi” selaku Bupati Mamasa di akhir sambutannya.


Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...