Friday 16 June 2023

June 16, 2023
(Foto H.A.Ian Ali Baal Masdar SH Ketua Taekwondo Sulbar)


jejaksulbar - Mamuju, Terkait mengenai akan berahirnya masa kepengurusan Taekwondo Indonesia Provinsi Sulawesi Barat periode 2019-2023, awak media menemui H.A. Ian Ali Baal Masdar SH selaku ketua Taekwondo Sulawesi Barat 2019-2023.(17/06/2023)


Dengan ramah H.A. Ian Ali Baal Masdar SH menemui awak media di kediamannya dan menjelaskan bahwa dalam jangka waktu dekat ini akan segera melaksanakan Musprov Taekwondo.


"Secepatnya Musprov Taekwondo akan dilaksanakan" tutur H.A. Ian Ali Baal Masdar SH


Selain itu ia menjelaskan bahwa ia akan Maju  kembali mencalonkan dirinya untuk kembali  menahkodai Kepengurusan Taekwondo Indonesia Provinsi Sulawesi Barat periode 2023-2027.


"Musprov Taekwondo akan segera digelar secepatnya, dan 5 pengcab telah merekomendasikan saya kembali untuk menjadi ketua Taekwondo Sulbar", tutur H.A. Ian Ali Baal Masdar SH


Selain itu H.A. Ian Ali Baal Masdar SH bersyukur selama Memimpin Tekwondo di Sulbar ada begitu banyak perubahan dan perkembangan yang pesat bagi perkembangan Taekwondo Sulbar.


"Sudah banyak Prestasi Taekwondo Sulbar, bahkan Tekwondo kabupaten sudah makin berkembang"ucap H.A. Ian Ali Baal Masdar SH.


Lanjut ia menjelaskan bahwa "kedepan tantangan yang perlu di benahi mengenai pembinaan pretasi atlit, bagaimana kedepan Taekwondo sulbar tidak hanya berbicara pada kejuaraan daerah, tetapi mampu pada kejuaraan nasional bahkan ke internasional baik ajang Asean Games, Asia Games bahkan Olimpiade sekalipun",tutup H.A. Ian Ali Baal Masdar SH.


Diketahui bersama bahwa H.A. Ian Ali Baal Masdar SH sukses membawa Polman menjadi juara umum Porprov II Cabor Taekwondo.


Terkait mengenai kesediaan H.A. Ian Ali Baal Masdar SH  maju menjadi Ketua Taekwondo Sulbar, H Husman Waris selaku Panitia Musprov dikonfimasi melalui WA (WhatsApp) membenarkan bahwa H.A. Ian Ali Baal Masdar SH bersedia maju menjadi ketua taekwondo Sulbar periode 2023-2027 dan menjadi calon tuggal pada Musprov Taekwondo.


K Parangka.

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...