Saturday 23 May 2020

May 23, 2020
Foto Bersama Keluarga Besar Ismiwati Ramlan.

JEJAK SULBAR - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Fraksi Nasdem Ismiwati Ramlan yang ditemui di kediamannya, 23/05/2019 yang tengah melaksanakan buka puasa bersama dengan keluarga tercinta, masih tetap tersenyum serta bersahaja menemui awak jurnalis yang ingin mewawancarai beliau terkait masa raya idul fitri 1441 H.

Dengan antusias Ibu Ismiwati Ramlan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin !!!

Lanjut ia menyampaikan bahwa walaupun kondisi saat ini kita dilanda oleh pandemi Covid 19 namun bukan berarti menghilangkan silaturahmi yang selama ini kita laksanakan.

Silaturahmi dapat dilakukan melalui media sosial, Telekonfrens serta media komunikasi lainnya yang dapat membangun silaturahmi dengan keluarga, kerabat serta rekan bisnis lainnya.

"mari kita berdoa semoga Pandemi Covid 19 segera berlalu, sehingga masyarakat dapat menjalani rutinitas seperti biasanya" tutur Ismiwati Ramlan

Selain itu ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menjadi konsituennya agar tetap mengikuti himbauan pemerintah agar kita semua dapat terhindar dari pandemi covid 19.

K Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...