Friday 30 March 2018

March 30, 2018
H Ramlan Badawi selaku keluarga menghadiri acara pemakaman Alm Indayani yang juga merupakan Kabid pengembangan Pariwisata Kabupaten Mamasa di Desa Saludengen Kecamatan Bambang, Kamis 29/03/2018

turut hadir dalam acara pemakaman alm Indayani Lonni SE, Kadis Pemerintahan Desa Yahya, Kades Saludengen,Kades Rantetarima, Kades Loka', perwakilan Ma'Purondo, serta seluruh keluarga besar.

Mewakili keluarga H Ramlan Badawi yang juga merupakan Bupati Mamasa NonAktif menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Indayani sehingga ia mengharapkan kepada seluruh keluarga besar saludengen untuk mencontoh keteladanan dari alm Indayani.
"Secara kemampuan dalam kedinasan tidak diragukan, secara kepribadian sosok Indayani merupakan sosok telandan yang suka menolong sesama ".

" Ada tiga pesan yang dititip alm Indayani kepada seluruh keluarga di saludengen yaitu saling menyayangi satu dengan yang lain karna hidup di dunia adalah sementara, yang kedua maafkan jika saya memiliki kekeliruan baik kata maupun perbuatan kepada seluruh keluarga yang ketiga tidak ada lagi yang saya butuhkan kecuali doa"

Olehnya itu hrapan H Ramlan Badawi kepada segenap keluarga untuk memdoakan Alm Indayani sehingga keselamatannya yaitu Surga.

Tidak lupa pula H Ramlan Badawi turut mengantar jenasah Alm Indayani ke Pemakaman keluarga di Saludengen

K Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...