Saturday 3 March 2018

March 03, 2018
Ribuan massa simpatisan Ramlan Badawi-Martinus Tiranda membanjiri kota Mamasa dengan titik pusat kumpul di Lapangan sepak bola Mamasa dalam rangka kampanye akbar Harmonis (03/03/2018)

Dalam kampanye akbar harmonis turut Hadir paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 Ramlan Badawi-Martinus Tiranda, Jenol Tayeb pengusaha dari Bali, Anggota DPRD Mamasa gabungan partai koalisi pendukung, ketua DPW PKB KH Sahabuddin Sybli, Ketua DPW Demokrat Suardi Duka, Ketua DPW PPP sekaligus Bupati Majene Fahmi Massiara, ketua DPW PKPI Elisabet Demmatakko, ketua DPW Nasdem Abdul Rahim, pengurus DPD koalisi Partai pengusung,Tokoh adat, pemuka Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dari segala wilayah kabupaten Mamasa.
Turut hadir pula Artis ibukota Duo Serigala yang menghibur serta menggoyangkan ribuan simpatisan harmonis yang dipandu langsung oleh presenter dari ibu kota Dian Ekawati

Dalam orasi politik Ramlan Badawi yang juga merupakan calon tunggal Bupati Mamasa ia menjelaskan bahwa Ia tidak perna membeli 10 partai pengusung, tetapi pertai pengusung melamar dirinya untuk diusung menjadi calon bupati Mamasa dengan alasan seluruh partai pengusung ingin menang dalam pilkada Mamasa.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Mamasa butuh kedamaian 2002 hingga 2008 Mamasa dilanda konflik ATM (Aralle,Tabulang,Mambi), 2008 hingga saat Mamasa dalam kondisi aman dan damai, olehnya itu ia mengharapkan kepada masyarakat agar memilih Harmonis agar sekiranya Keamanan di Mamasa selalu dalam keadaan kondusif.

"Mau Aman Pilih Harmonis",tutur Ramlan Badawi.

Lanjut ia jelaskan bahwa jalanan, jembatan dan irigasi telah berjalan dengan baik walaupun ia tidak menapik bahwa hal tersebut masih ada kekurangan sehingga ke depan jalanan, jembatan dan irigasi semakin baik.

lebih lanjut ia jelaskan bahwa dahulu masyarakat berkelahi hanya karna persoalan raskin (beras miskin) namun saat ini masyarakat telah mampu untuk menjual beras sehingga tidak ada masyarakat yang merasa kelaparan.

"Tahun 2019 untuk SD dan SMP gratis baju seragam untuk tahun pertama masuk sedangkan biaya pendidikan tetap gratis, dalam bidang kesehatan tahun 2019 seluruh masyarakat utamanya masyarakat miskin akan mendapatkan BPJS kesehatan"tutur Ramlan Badawi.

tak lupa pula ia menyampaikan bahwa infrastruktur jalan telah baik, rumah ibadah telah baik olehnya itu ia tidak menginginkan Mamasa mengalami kemunduran pembangunan karna dengan memilih Kotak kosong sama saja dengan kemunduran pembangunan di Mamasa karna akan ada karateker sehingga pemilihan ulang akan dilakukan di tahun 2020 mendatang.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...