Saturday 17 March 2018

March 17, 2018

Salah satu legislator DPRD kabupaten Mamasa Juan Gayang dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga merupakan legislator termuda, inspiratif bagi para tokoh muda di kabupaten Mamasa dikonfirmasi melalui via Whatshapp (17/03/2018) menyampaikan selamat hari ulang tahun Kabupaten Mamasa yang ke-16 semoga Kabupaten Mamasa semakin maju dan sejahtera.

Lebih lanjut ia sampaikan kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Mamasa dapat dicapai jika seluruh elemen masyarakat Mamasa bekerjasama membangun daerah Mamasa sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Juan Gayang berharap pula Pilkada Mamasa dapat berjalan dengan aman dan lancar , sehingga apapun hasilnya semua harus menerima dan kembali bersama-sama membangun Mamasa.

Juan Gayang adalah Legislator PKS yang juga merupakan koalisi partai pendukung H Ramlan Badawi-Martinus Tiranda (Harmonis) dalam Pilkada 2018 Kabupaten Mamasa.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...