Monday 12 February 2018

February 12, 2018
Penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 diselenggarakan di kantor KPU Mamasa,Senin ( 12/02/2018)

Dalam agenda penetapan Paslon tersebut dihadiri langsung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Ramlan Badawi - Martinus Tiranda (HARMONIS) serta didampingi oleh partai pengusung Muhammadiyah Mansur, Yohanis Buntulangi serta pengurus DPD partai pengusung.
Dalam agenda penetapan tersebut KPU mensahkan dalam pleno serta menetapkan Ramlan Badawi-Martinus Tiranda (HARMONIS) menjadi paslon tunggal di kabupaten Mamasa dalam kontestasi Pilkada Mamasa 2018.

Dalam konfrensi pers Ramlan Badawi yang merupakan Petahana menjelaskan bahwa dengan kehadirannya di kontestasi pilkada Mamasa 2018 hadir kedamaian di Bumi Pitu Ulunna Salu waisa Palelean Kondosapata, masyarakat telah cerdas dalam memilih pemimpinnya sesuai dengan semboyan sitayuk sikapakasalle, sirande maya-maya, mesakada dipotua, pantang kada di pomate.
lebih lanjut ia pula menepis issu yang beredar bahwa ia membeli 10 partai yang ada di Mamasa, "yang ada ia memasukkan berkas pendaftaran di semua partai, partai menurunkan survei sehingga hasil survei 10 partai merekomendasikan dukungannya, bukan membeli partai" tutur Ramlan Badawi.

ia mengharapkan dukungan dan Doa kepada seluruh masyarakat Mamasa dalam pilkada Mamasa 2018 kali ini.

Kristian Parangka


0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...