Tuesday 30 January 2018

January 30, 2018

JEJAK MAMASA - Terkait mengenai penerimaan Cpns Daerah kabupaten Mamasa dan pengangkatan tenaga kontrak menjadi Cpns, dikonfirmasi di ruangannya Yustinus SE selaku kepala bidang pengadaan pensiun dan informasi kepegawaian BKPP kabupaten Mamasa,Senin (31/01/2018) menjelaskan bahwa "sampai saat ini surat yang masuk bahkan informasi terkait penerimaan Cpns melalui Menpan belum ada".

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa "tahun lalu telah dimasukkan estimasi kebutuhan pegawai untuk kabupaten Mamasa dalam rentan waktu 5 tahun ke depan dengan indikator analisis jabatan, analisis beban kerja dan analisis kebutuhan dengan proyeksi yang dimasukkan 1000 orang pegawai".

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa gambaran ASN yang pensiun untuk tahun 2018 hampir mencapai 80 orang, sehingga kebutuhan ASN untuk menutupi kekurangan pegawai melalui proyeksi kebutuhan yang telah di kirim ke Menpan.

Ia juga berharap melalui informasi yang benar ke masyarakat dapat disampaikan sehingga informasi Hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan dapat segera di luruskan, sehingga tidak menjadi bahan meresahkan untuk masyarakat.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...