Thursday 30 November 2017

November 30, 2017

Sosialisasi pengawasan pemilu dalam pemilihan umum Dpr, Dpd,Dprd dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2017 oleh Panwaslu Kabupaten Mamasa di Aula Hotel Matana 2, Jumat (1/12/2017)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh komisioner panwaslu kabupaten Mamasa, Panwascam se kabupaten Mamasa serta seluruh jajaran staff Panwaslu Kabupaten Mamasa.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut Patrik selaku ketua Panwaslu Kabupaten Mamasa menjelaskan bahwa tujuan kegiatan kali ini adalah menyampaikan sosialisasi tentang keberadaan pengawas dalam mencapai pemilu yang berkualitas, dengan pemilu yang berkualitas akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas pula.

"Pemilu yang berkualitas akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas "tutur Patrik Sh selaku ketua Panwaslu Kabupaten Mamasa

lanjut ia jelaskan Dalam kegiatan ini pula pembahasan, penyamaan persepsi tentang pentingnya keberadaan pengawas dalam pemilu, baik pengawas panwas itu sendiri maupun masyarakat melaksanakan pengawasan sehingga menghasilkan pemilu yang demokratis, berkualitas dan bermartabat.

Lebih lanjut bahwa di Mamasa sedang diperhadapkan pada pemilu kepala daerah dan pemilihan legislatif sehingga perlu menjadi perhatian dalam penanganan sosialisasi saat ini sehingga sosialisasi saat ini bisa tiba ke masyarakat dengan baik.

Sejalan dengan ketua Panitia kegiatan Edison S.Sos menjelaskan bahwa dalam kegiatan sosialisasi ini akan ada beberapa materi yang akan disampaikan, oleh karna itu diharapakan agar peserta kegiatan dapat mengikuti sosialisasi ini hingga selesai.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...