Thursday 5 October 2017

October 05, 2017
Memenuhi undangan dari pihak KPUD Mamasa sebagai penyelenggara pemilihan umum di tingkat kabupaten,DPD PSI Mamasa diwakilih oleh Bro Setriawan selaku Ketua DPD dan Bro Tambrin Wakil Ketua serta Sekretaris Bro Oktanyel menyatakan optimis meloloskan PSI pada tahapan Verifikasi Faktual ditingkat kabupaten Mamasa.

Bimbingan teknis yang di selenggarakan oleh KPUD pada tanggal 02 oktober 2017 ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan,program dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 berdasarkan PKPU No 7 Tahun 2017 kepada seluruh Partai Politik ditingkat Kabupaten Mamasa.

Bro Setriawan sangat mengapresiasi dan berterimaksih kepada Ketua KPUD Mamasa Ibu Suriani T Dellumaja beserta jajaran pengurus dan Komisioner KPUD atas langkah sosialisasi yang diberikan kepada Partai selaku peserta pada Pemilihan Umum 2019 nantinya, "mengenai syarat yang diminta oleh KPUD, saat ini kami telah siap dan rencananya pada tanggal 9 Oktober 2017 kami akan mendaftarkan PSI ketingkat Kabupaten Mamasa, berdoa dan bekerja kami optimis meloloskan PSI sebagai Partai Baru untuk menjadi peserta pada Pemilihan Umum 2019". Kata Bro Setriawan.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...