Wednesday 4 October 2017

October 04, 2017

Guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di malam hari, brigadir Christian Patulak bersama 8 personil Sat Sabhara Polres Mamasa tingkatkan kegiatan patroli di malam hari Rabu 4/10/2017

Kegiatan patroli malam selalu rutin dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Mamasa, hal ini sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres mamasa khususnya di kota mamasa.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, personil sabhara juga menyambangi warga dengan melakukan kegiatan dialogis, memberikan pesan-pesan kamtibmas menghimbau seluruh warga masyarakat agar senantiasa menjaga diri dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kriminalitas.

Kita harus waspada terhadap diri kita dan lingkungan sekitar terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan kata Christian kepada warga masyarakat.

Mari kita saling bekerjasama antara aparat penegak hukum agar kita terhindar dari kejahatan apalagi melakukan tindakan yang berdampak pada keamanan tambah christian.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...