Monday 23 October 2017

October 23, 2017

Menjelang perhelatan Pilbut Mamasa 2018 dimana isu yang berkembang di masyarakat bahwa Benyamin YD selaku Setda Mamasa akan maju di Pilbut 2018 mendampingi Obed Nego Depparinding selaku calon wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 dengan santai ia menanggapinya, senin(23/10/2017).

Benyamin YD menjelaskan bahwa setelah hasil survei keluar sekitar bulan November 2017 maka ia akan menentukan sikap politiknya, apakah ia akan serius maju mencalonkan diri atau ia akan tetap sebagai ASN, hal tersebut ia sampaikan  saat ditemui usai menghadiri rapat paripurna DPRD Mamasa.

Terkait mengenai issu yang berhembus bahwa dirinya akan berpasangan dengan OND, Ia menjelaskan bahwa hal tersebut masih perlu dikaji dan itu hanya sebuah wacana yang berkembang di masyarakat, sebab yang menentukan maju tidaknya ia di pilbut 2018 berdasarkan hasil survei.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa issu yang berkembang di masyarakat bahwa ia akan berpasangan dengan Obet Nego Depparinding itu semua tergantung hasil survei, sehingga ketika hasil survei menginginkan ia berpasangan dengan Obet Nego Depparinding maka ia siap mengundurkan diri dari ASN serta ikut meramaikan Pilbut 2018 Mamasa.

Mengenai partai yang akan mengusungnya di 2018, ia hanya menyampaikan bahwa hingga saat ini telah menjejaki sejumlah partai untuk mengusung dirinya, namun tidak menjelaskan dengan rinci partai yang telah mengusungnya.

Terkait mengenai tanggapan Benyamin YD hal ini menjawab pertanyaan masyarakat mengenai maju tidaknya ia di Pesta demokrasi Pilbut Mamasa 2010.

Kristian Parangka

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Info Peliputan Wa 082 393 293 308 (Kristian Parangka)

Kasus Pembunuhan Anak Kepada Orang Tua di Tanete Batu,Sumarorong, Kapolres Datangi TKP

jejaksulbar- MAMASA - Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K beserta rombongan, Monitoring terhadap kasus pembunuhan pasutri oleh...